Berbagi Pengalaman Bermain Google Adsense

source code dapat di copy dengan mengarahkan cursor ke area source code kemudian mengklik tombol dengan icon kertas putih dan <>
Mereka yang sudah akrab didunia bisnis internet utamanya layanan periklanan PPC (Pay Per Click) tentu sudah tidak asing dengan yang namanya Google Adsense atau yang juga akrab disebut GA. Media periklanan milik google ini banyak dimanfaatkan oleh blogger untuk meraup dolar dari internet dengan sistem per klik; yaitu dengan memasang iklan milik GA yang nantinya jika diklik oleh pengunjung pemilik blog akan mendapatkan komisi.

Meski terlihat mudah tapi nyatanya, untuk bisa memperoleh akun GA tidaklah mudah karena saat ini GA sangatlah ketat dalam merekrut Publisher. selain itu, berdasarkan pengalaman saya sendiri, karena Layanan PPC semacam ini sudah Familiar dikalangan Netter maka hanya sangatlah jarang orang yang mau mengklik iklan yang ada diblog. Saya sendiri bisa mendapatkan bayaran setelah 6 bulan memasang iklan diblog saya dimana berdasarkan TOS Google pembayaran baru akan dikirimkan setelah saldo mencapai lebih besar dari $100.

Pembayaran Pertama dari Google Adsense

Susah senang sudah saya lewati dalam menjadi publisher yang awalnya saya mulai dari layanan PPC indonesia yaitu IdBlognetwork tapi sayangnya Gagal alias tidak membuahkan Hasil. Memang mencari uang tidak ada yang mudah. Pada Awal tahun 2014, saya benar-benar terkejut karena ternyata Google Adsense Menerima saya menjadi Publisher setelah berkali-kali ditolak. Alhamdulillah. :)

Dan Setelah Beberapa bulan terhitung dari bulan Februari saya baru menerima pembayaran pad bulan Juli 2014 yang bertepatan dengan akhir bulan Ramadhan. Jadi secara tidak langsung Google mengirimkan saya THR (Tunjangan hari raya). Terima kasih Google. hehe

Berbagi Pengalaman Bermain Google Adsense

Bukti Pembayaran atau Payout dari google adsense yang saya terima dapat anda lihat pada gambar diatas. Jumlahnya tidak terlalu besar (maaf disensor) tapi saya bersyukur karena usaha saya selama ini untuk bisa mencicipi uang google akhirnya tercapai juga semoga bayaran kedepan tambah banyak. Pembayaran tersebut saya cairkan melalui kantor pos. Inilah Pembayaran pertama google adsense yang saya terima. Salam Blogger. sukses selalu untuk kita semua.   
source code dapat di copy dengan mengarahkan cursor ke area source code kemudian mengklik tombol dengan icon kertas putih dan <>

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
29 November 2014 at 06:21 delete

pengen juga bisa diterima sebagai publisher adense

Reply
avatar
6 July 2016 at 19:51 delete

gan dapat Pembayaran Pertama dari Google Adsense itu dari iklan diatas kh?
cara dapat Penghasilan dari Google Adsense gmn gan


Reply
avatar

bantu kami untuk lebih baik; jika ada hal yang kurang jelas atau broken link silahkan masukan komentar anda kami akan segera menanggapi dan memperbaikinya. login ke akun gmail anda untuk menampilkan form komentar.